Rabu, 10 Agustus 2011

guide the lycanthrope

Banehallow – The Lycanthrope


Banehallow is an avatar of bestial fury created by the scourge. For years he has dwelled in the dark forests of the world, hunting innocents that wander therein. Now he is called to aid his masters. He revels in blood and battle, using his wolfish persona to draw the feral beasts to his side and imbue his allies with his flesh-shredding strength. He is also unnaturally quick and agile. Some say he can even transform into a giant wolf, giving him more durability and the speed to gouge and maim with near impunity.


1. BASIC INFO


Bulan purnama telah bersinar, suatu keindahan yang merupakan lambang Kebangkitan Mahkluk Malam. Seekor ‘werewolf’ berlari, tak ada yang bisa menghentikannya. Mencari mangsa di gelapnya hutan, darah bercucuran dari gigi-gigi taringnya yang amat TAJAM. Pemburu terbaik nomor 1 ini dan pasukan serigalanya mengincar mu dan keempat temanmu.

Name: Banehallow
Affiliation: STR Scourge
Strength: 22 + 2.75
Agility*: 16 + 1.9
Intelligence: 15 + 1.55
HP: 568
HP Regen: 0.91
Mana: 195
Mana Regen: 0.61
Damage: 53 - 57
Armor: 1.3
Movespeed: 305
Range: 100 (melee)
Attack Time: 1.49 (+14%)
Missile Speed: Instant
Sight Range: 1800/800


2. Pros And Cons

KEUNGGULAN :

1. PEMBURU TERBAIK yang pernah ada, TIDAK ada yang bisa mengehntikanmu, dan TIDAK ada yang bisa lolos dari mu.
2. Damage dan attack speed nya sangat besar, ditambah howl , feral dan critical strike.
3. Punya pasukan yg mengerikan, mereka invisible ( level 4 ), damage nya mencapai 60-80 (feral level 4 ) punya critical, dan MS bs menjadi maksimum

KELEMAHAN:

1. Ga punya stun,slow, nuke ( ga punya serangan RANGE ), jadi klo target tidak berjarak 100 dari mu,km ga bisa menyerangnya.
2. Wolf udah ga punya bash lagi.
3. Ga ada skill untuk kabur / pertahanan diri, selain ‘IMBA’ MS


3. SKILLS

Summon Wolves

Summons 2 Spirit Wolves to fight the Lycanthrope's enemies.

Level 1 - Summons 2 weak wolves, lasts 55 seconds.
Level 2 - Summons 2 wolves that have Critical Strike, lasts 55 seconds.
Level 3 - Summons 2 strong wolves that have Critical Strike, lasts 55 seconds.
Level 4 - Summons 2 very strong wolves that have Critical Strike and Permanent Invisibility, lasts 55 seconds.

Mana Cost: 125
Cooldown: 30
HP wolf : 400/450/500/550

Mungkin ini skill ‘summon’ yang paling serbaguna. Karena serigala2 ini bisa melakukan hampir semua yang bisa kamu lakukan, creeping, ngutan, warder, ngejar, nyicil, ngusir, dan mungkin juga nge-kill. Karena itu build ini fokus untuk gedein potensi ‘si kembar’ ini.

Meski sudah ga punya bash, mereka tetap ga boleh diremehkan. Damage mereka Gede sekarang, apalagi kalau km bentuk serigala, mereka juga dapat MS max, jadi ga menghalangi jalan mu lagi.

Kalau kamu nge-summon setelah menggunakan howl, mereka tetap dapat bonus damage dari howl ( klo durasi howl belum selesai ) sampai durasi howl selesai.


Howl
An eerie loud howl grants an inner strength to all player controlled units.

Level 1 - Adds 20 damage to heroes, 4 damage to units, lasts 12 seconds.
Level 2 - Adds 30 damage to heroes, 8 damage to units, lasts 12 seconds.
Level 3 - Adds 40 damage to heroes, 12 damage to units, lasts 12 seconds.
Level 4 - Adds 50 damage to heroes, 16 damage to units, lasts 12 seconds.

Mana Cost: 15/20/25/30
Cooldown:
50/45/40/35

Bukan skill yang bagus, tapi ga jelek2 amat juga. Skill ini nambahin damage secara global selama 16 detik untuk semua hero dan unit yang dikontrol lycan maupun yang dikontrol teman2 nya.

Karena udah ga nambahin berdasarkan % damage, jadi skill ini IMBA di early game, tapi Ga ada apa2 nya di late game. Maksudku +50damage itu ‘kecil’ di late game. Jadi ngambil di mid game adalah yang terbaik, karena nge-bantu nge-bokong. Jangan lupa aktifkan klo ada temanmu yang sedang butuh tambahan damage.


Feral Impulse
Increases the attack damage and attack speed of the Lycanthrope and his units.

Level 1 - 15% damage increase, 10% attack speed increase.
Level 2 - 20% damage increase, 15% attack speed increase.
Level 3 - 25% damage increase, 20% attack speed increase.
Level 4 - 30% damage increase, 25% attack speed increase.

AoE : 900
Skill aura yang Bagus bgt. Aura traxex memberi 28% damage untuknya sendiri. Feral memberi 25% damage DAN attack speed untukmu DAN... serigala2 mu. Aura syapa yang memberi lebih?

Keunggulan lainnya adalah skill ini pasif (permanent), jadi serigala2 mu juga dapat damage dan attack speed ‘permanent’sama aja seperti naikin leve wolf.


Shapeshift
A Full Moon curdles the blood of the Lycanthropy. He transforms into a Wolf with extra hit points, Critical Strike, and increased attack speed. This gives him and his units the ability to move at a constant maximum speed and not be slowed.

Level 1 - 100 bonus hit points,
Level 2 - 200 bonus hit points,
Level 3 - 300 bonus hit points,

Duration : 18 s
Mana Cost: 100
Cooldown: 100/70/40

Critical Strike
Gives a 30% chance to deal 1.7 times your normal damage.
Menggunakan skill ini sama aj kamu dapat FREE ‘HASTE’ (power up ) dengan serigala2 mu. Selain itu dapat lagi tambahan AS , HP, dan critical. Karena tambahan AS dan critical nya sama aj di level 1,2 dan 3. Jadi di early game ‘ultimate’ ini termasuk IMBA.

TIDAK bisa di slow dengan Skill slow apapun TERMASUK purge/stone gaze (medusa). Klo terkena ‘hex’, kamu tetap dapat MS maximum meski bentuk ‘ayam’. Area ‘tabrakan’ mu di perkecil, maksudnya km lebih mudah nyalip ‘unit’ di bentuk serigala , dan Critical Strike hanya berlaku klo km dalam bentuk itu.


4. SKILLS BUILD UP
1. Summon Wolves2. Feral Impulse
3. Summon Wolves4. Feral Impulse
5. Summon Wolves6. Shapeshift
7. Summon Wolves
8. Feral Impulse
9. Feral Impulse
10. Howl
11. Shapeshift
12. Howl
13. Howl
14. Howl
15. Stats
16. Shapeshift
17. Stats
18. Stats
19. Stats
20. Stats
21. Stats
22. Stats
23. Stats
24. Stats
25. Stats

Mentokin Wolves PERTAMA, apapun yang terjadi, karena skill itu serba guna untuk mu. Apalagi klo main utan di early. Kalaupun km main lane, serigala2 mu ini satu2 nya skill yang membuat mu mendominasi lane.

Feral heart dimentokin kedua byar serigala2 mu makin kuat juga bersamaan dengan ‘pertumbuhan’ mereka. Apalagi meski srigalamu mentok, tp tanpa feral , serigala2 mu ga mungkin bisa ngutan ‘sendirian’.

Howl di mid game, dan jangan pernah melewati S.


5. ITEM BUILD And STRATEGY


EARLY ITEM

ITEM AWAL :
Klo km mau ngutan, beli Ring of Basilus langsung, dan sisanya tango. Klo main lane, kusarnkan beli 2 circlet dan sisanya tango / healing slave. Klo km dapat lycan dengan ‘random’ ( gold mu lebih ), tambah gauntlet of strenght.

ITEM CORE :
BRACER
Nambah Kapasitas untuk Modal Early mu, beli 2. Klo mau ngutan di early, mending beli basilus.



Ring of Basilus

Regen Mana untuk penggunaan skill-skill selama early game. akan diupgrade ke Vlad



Boots of Speed

kamu juga butuh MS, karena Tak selamanya.. kamu wujud Serigala :)


EARLY STRATEGY




Peran:

Carry/Semi-Carry = Dengan Feral Impulse...
Ganker/Disabler = Yes!
Nuker/Pusher = Dengan Summon Wolves...
Support/Warder = Dengan Howl...
Initiator = Jangan...
Tanker/Semi-Tanker = Anda memang STR.


Lane

Pick/random/swap lycan.. lalu beli basilus dan tango, Jangan ‘pasif’ kan basilusmu, wolf mu juga butuh aura basilus mu okay packing siap, Ayo berangkat..


1 wolf untuk ‘creep pulling’ ...

Di Fountain , langsung Summon wolf mu ( lalu tunggu sampai mana mu full lg ), dan bawa masing2 ke area muncul nya PU,. klo battle udah mulai, PU akan muncul, lalu ambil klo PU nya (regen ga usah) klo sempat, klo diambil yg laen ga apa-apa. Nah.. sekarang bawa satu serigala mu ke salah satu camp creep . Biarkan serigalamu berdiam dulu di sana, tunggu sampai creep utannya muncul lalu lakukan creep pulling ( narik2 creep ).

Sementara kamu dan 1 wolf mu yang lain sebaiknya main di ‘lane’ dulu karena creep utan belum muncul, sebaiknya bukan MID klo ada teman mu yang HARUS cepat2 naikin level nya ( jangan ganggu dia laa). Gunakan wolf untuk nge-tank. Tapi selalu peryhatikan JAM nya, setiap jam menunjukkan angka 0.30, cek wolf mu yang akan melakukan creep pulling, lalu LIHAT creep apa yang muncul, klo JAM udah menujukkan 0.52, majuin wolf untuk melakukan ‘creep pulling’.

Apa itu creep pulling?? Lihat Guide [AXE] di bagian Early Strategy. Tp kali ini jangan gunakan creep lane untuk ‘narik’, gunakan wolf. Yang harus dilakuakn wolf mu setelah ‘narik’ adalah mundur aj, jangan sampai kena pukul,biarkan creep2 itu ngejar wolf sampai creep2 utan itu kembali ke campnya dan km bisa melihat ada ‘kelompok’ creep lainnya sudah muncul.

Photobucket


Meski kapasitas mana mu hanya cukup untuk 2 kali summon ( durasi wolf Cuma 55 detik – cukup untuk melakukan sekali ‘narik’ aj ), karena itulah gunanya km beli BASILUS.

Nah.. sekarang bersihkan creep2 hutan yang udah ‘menumpuk’ itu. km bisa melakukan creep pulling berulang-ulang, setiap kl nge-summon wolf klo mau, tp untuk early 2 kelompok creep aj cukup.

Selama creep pulling, hati-hati dengan creep yang satu ini..

Photobucket

Jangan majuin wolf ke camp yang ada creep itu, karena ‘purge’ sangat SAKIT untuk wolf mu (sekali purge membuat HP wolf mu tersisa 20 ), Itu SANGAT MERUGIKAN, km rugi wolf (mana), rugi creep-gold-exp. Jadi sebaiknya bawa wolf ke camp creep lain. Pokoknya setiap ada kesempatan lakukan ‘pulling’.

Klo km sekarat setelah nyerang di camp creep yang ‘bertumpuk’,, pulang aj dulu ke fountain, meski km masih level 4 atau 5, itu ga masalah. Klo malas jalan jauh ke fountain, bunuh diri aj (biarkan dibunuh ama creep utan ), tp km ga akan kehilangan skitar 100 gold Xp, sangat mempersingkat waktu bukan? ( mumpung waktu re-spawn mu masih singkat )

Sampai km udah level 5, ngutan akan semakin terasa ‘mudah’. Sekarang wolf2 mu udah bisa creeping ‘sendiri’ di camp yang mudah2.


Tips Creeping di CAMP yang SUSAH!!..

- Satyr Trickster

Purge - ‘SAKIT’ untuk wolf. Jangan majuin wolf mu, jadi km aj yang maju dulu sendirian, langsung serang satyr trickster nya (gambarnya yang di atas), bunuh creep itu duluan, HP nya Cuma 240 dan armor 0, jadi ga akan lama kok. Setelah mati majuin wolf mu untuk ngetank creep yang lainnya. Cara ini sangat efektif terutama klo Mana mu udah habis dan km ga bisa lg melakukan summon. Tp jangan lakukan klo HP mu udah merah!

- Ursa,centaur,hellcaster

SERIUS!! Stomp,clap,shokwave itu ‘sakit’ untuk wolf2 mu di awal2.Tapi mereka hanya menggunakan skill2 mereka klo diserang lebih dari 2 unit. Maksunya klo km nyerang sendiri atau berdua aj, skill2 nya ga akan digunakan, tp klo km nyerang bareng semua wolf mu, skill2 mereka akan digunakan. Jadi.. gunakan 1 wolf mu aj untuk membatumu nyerang creep ber-skill itu, sementara 1 wolf lagi di tempat laen aj, creep pullling, mengintai, apa aj... Cara Itu yang paling efektif.

- Creep level 5 ke atas

Ga seperti creep lainnya yang di bawah level 5, creep level 5 ke atas di desain untuk ‘punya kemungkinan ’ nyerang balik kamu ( hero-mu ) klo km mukul ‘mereka’. Cukup mengganggu sih, tp bs di cegah dgn bebrapa cara, misalnya centaur – pukul sekali, lalu mundur beberapa langkah , supaya km ga kena serangan nya dan membuat centaur ‘diam’ beberapa saat, lalu maju lagi pukul, dan ulangi lagi.. Untuk troll, hati-hati karena tipe damage nya ‘piercing’ , jadi dia punya BANYAK bonus damage untuk wolf mu, tp untuk hero hanya 50% damage, jadi kusarankan kali ini kamu yang nge-tank serigala2 mu.


NGEBOKONG dari dalam hutan...

- Sebelum level 5 : Pliss Jangan!!, km ga punya nuke, slow, stun/disable, Cuma punya si kembar wolf aj. Jd mending tunggu sampai wolf mu udah level 3 atau 4, lebih bagus lg klo km udah punya ulti, artinya wolf mu mencapai potensi max nya dengan MAKsimum MS. Jadi kembali ke hutan lagi yak..

- Level 6 : Ya.. lakukan sekarang!! Gunakan wolf mu ( level 3 ) dan ulti mu juga, ketahuilah di level 6 saat km menggunakan ulti, serigala2 mu IMBA untuk early game. target ga akan bisa lolos dengan critical wolf mu dan kecepatnyya 522. Tanpa sepatu.. hero STR sekalipun bisa km bunuh klo km punya cukup ‘ruang’ untuk ngejar.

- Setelah Level 6 : nah..wolf m udah mentok, berarti potensi killing nya sangat besar, sekarang km udah bisa creeping di camp manapun (kecuali ‘ancient’) tanpa kesulitan dan perhitungan. Bagusnya lg, km bisa solo-roshan di level 7, tp sebaiknya jangan dulu, karena memakan waktu bgt. Karena serigala mu udah invis, jadi stiap kali km ngeliat musuh yang HP nya udah merah ( kunign untuk hero nukers-zeus,tinker-rylai,dll), summon wolf mu, gunakan shape shift, lalu keluar dari hutan...kejar dia, bunuh!, mereka sarapan mu!



WAIT!! Gmana klo sy ga bisa ngutan?.. kadang ada situasi di battle yang membuatmu ga mungkin main hutan, misalnya di hutan penuh ‘ward’ musuh ( tandanya klo kamu di bokong mulu ) atau ada ‘chen’ di tim mu yang emang SEBAIKNYA ngutan. Nah.. klo gitu main lane aj, syapa bilang lycan ga bisa main lane? Ok, Seperti guide hero2 utan lainnya, sy juga akan menjelaskan lycan yang main ‘lane’...


LANE:

Untuk lycan yang main lane, sebaiknya km maen di lane bawah ( klo km sentinel ), atau lane atas ( scourge ). Tp sebenarnya kamu juga cocok main SOLO MID, karena km dilengkapi skill untuk solo yaitu wolf, malah melawan SATU hero aj membuat ‘nyicil’ semakin mudah, karena wolf2 mu hanya nyerang 1 target.

Jadi kita kembali lagi ke ‘awal’ battle. OTW ke lane, sebaiknya lakukan creepblocking. Supaya creep2 musuh lebih dekat ke area tower, artinya memberimu banyak ruang untuk ngejar, dan km bisa mendapat ‘experience’ lebih cepat juga. Okeh kayaknya ga perlu dijelasin tujuanmu di lane, apalgi klo bukan ‘last-hit’.


Wolf di lane :

Wolf sangat berguna di lane, apalagi untuk creeping. Di early ‘mereka’ bisa membuatmu melakuakn creeping dengan nyaman, dengan ngusir musuh nya tentu, menggunakan wolf.

Tapi sebaiknya jangan nge-summon wolf klo masih level 1 atau 2. Karena km bakaln rugi mana. Jadi simpan mana untuk nge-summon wolf level 3 yang udah ‘sakit’ damage nya. Dan satu tips juga, jangan nge-summon wolf klo area creep udah mendekati tower musuh, sama aj buang2 mana.


1. Creeping dengan wolf..

Ada 2 cara creeping dengan bantuan wolf, yang pertama tentu dengan gebuk2 creep bareng wolf2 mu. Tapi klo lawanmu hero ‘range’ apalagi nukers yang menyusahkan di lane, tentu kamu akan menggunakan cara kedua, yaitu NGUSIR ‘dia’ dari lane!!

Photobucket

Titik putih-bulat-besar itu adalah saya (lycan), dan titik di ‘kotak’ putih itu serigala2ku yang lagi ngusir zeus. Zeus yang armor nya payah sudah pasti takut dengan serigalaku. Semula sy sama sekali ga bisa dapat last hit karena zeus sangat agresif dengan skill2 aktif nya, menguasai area creep. Bahkan serigala2 ku pun dengan mudah dibunuhnya saat sedang creeping. Nah.. byar ga ada gangguan lagi, wolf kumajuin ke zeus, lalu meski ga ada ‘bantuan’ dari wolf untuk nge-last hit, tp akhirnya bs creeping dengan nyamand..


2. Nyicil dengan wolf...

Untuk nyicil dengan wolf, trik umum yang digunakan adalah klo wolf udah level 4 ( di level 7 harusnya wolf mu udah ‘invisible’ ), Serangan kejutan! Selalu bawa serigala2 mu (yang ga kliatan ) ke belakang target, lalu serang dari belakang, karena musuh2 byasanya kabur dengan ‘mundur’, jadi serigala2 mu nge-block jalan pulangnya ( sayang skali wolf udah ga bisa ‘bash’ lg sih..)


3. Mengintai dengan wolf..

‘mereka’ CEPAT dan ga klihatan, PERFECT Buat mengintai di hutan.

0 komentar: