Rabu, 10 Agustus 2011

guide silencer

Nortrom – The Silencer

Versi Map : 6.72f

Photobucket



Hailing from the magical community of Quel'Thalas, Nortrom is one of the strongest Elven warriors defending the integrity of the lands. Mastering the ancient art of glaive-throwing, and combining it with the volatile nature of the Blood Elves' arcane magic, he is able to disrupt the magical energies in his enemies. By binding his magical powers to his glaive, he is able to cause damage beyond devastation, gaining intelligence from every kill. Concentrating all his energies, he can cause chaos within his enemies' magical pools, making them unable to cast spells. He is determined to fend off the Scourge and their demon magic until he has breathed his last.


I. Basic Info
__________________________________________________________________________

Nortrom – The Silencer


Nortrom adalah hero support. Dari namanya saja sudah jelas hero silencer. Bukan silencer biasa, kalau kamu mencari hero silencer tulen? dia yang terbaik di DotA loh.

Nortrom memiliki kemampuan ngesilence hero musuh di suatu area yang luas, Tapi Lebih hebatnya lagi Ultinya membuat seluruh musuh yang ada di map menjadi silence (Silence - Disable Spell). Itu sebabnya banyak yang membenci hero ini kalau dipakai musuhnya.

Hero ini tidak punya nuke, slow,disable, atau skill-skill INT favorit lainnya, bahkan satu dari empat skillnya dianggap tidak berguna dan diabaikan. Nortrom termasuk minoritas di INT, maksudnya dari sekian hero INT dengan kemampuan Nuke dan kejayaannya di Early-mid game, Nortrom dipandang sebelah mata.

Padahal Sebenarnya, hero yang bisa paling berjasa untuk kemenangan kalian adalah Nortrom!. Global Silence jika digunakan dengan benar sangat bisa menghasilkan efek yang sangat ‘menghancurkan’ buat tim lawan. Tidak percaya? Lihat saja nanti..
__________________________________________________________________________

Name: Nortrom
Affiliation: INT Sentinel
Strength: 17 + 1.7
Agility : 16 + 2.1
Intelligence: 21 + 2.5
HP: 473
HP Regen : 0.76
Mana: 273
Mana Regen : 0.85
Damage: 43 - 57
Armor: 1.3
Movespeed: 290
Attack Range: 600
Attack Speed : 0.68
Attack Animation : 0.5 / 0.5
Missile Speed: 1000
Sight Range: 1800 / 800

______________________________________________________________________

II. Keunggulan dan Kelemahan

+

0 komentar: